Kunjungi situs resmi : http://pikmi-rajawali.com
Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami (022) 7317926 atau WA 082118213929
Paket Kursus Administrasi perkantoran (Microsoft Ofiice) kami terdiri dari 3 software yakni Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Power Point. Sebagai calon peserta anda diperkenankan untuk terlebih dahulu melihat modul kursus Administrasi Perkantoran kami. Anda dapat membandingkan modul yang kami miliki dengan lembaga pelatihan lain. Materi yang kami berikan adalah materi lengkap yang akan dipergunakan di dunia kerja yang berhubungan dengan Administrasi Perkantoran.
- Paket pelatihan siap kerja Administrasi Perkantoran.
- Praktek 80% teori 20%.
- Lama pelatihan 1 Bulan, setiap hari, senin sampai jumat.
- Kelas pagi dan malam.
- Materi sesuai kebutuhan kerja.
- Instruktur Praktisi.
- Terbuka untuk umum dan karyawan.
- Biaya Kursus Administrasi perkantoran: Rp 600.000,- untuk reguler ( Kelas dimulai setiap Kamis ketiga disetiap bulan )
- Kelas Reguler Kursus Administrasi perkantoran dibatasi hanya 8 orang setiap kelasnya.
- Biaya Kursus Administrasi perkantoran Rp. 797.500,- untuk kelas Privat
- Setiap saat dapat dilakukan pendaftaran dan langsung belajar Kursus Administrasi perkantoran.
- Paket pelatihan siap kerja Administrasi Perkantoran.
- Praktek 80% teori 20%.
- Lama pelatihan 1 Bulan, setiap hari, senin sampai jumat.
- Kelas pagi dan malam.
- Materi sesuai kebutuhan kerja.
- Instruktur Praktisi.
- Terbuka untuk umum dan karyawan.
- Biaya: Rp 595.000,- (kelas)
Rp 790.000,- (privat)
Materi Kursus / Les (Pertemuan : 20 x 2 Jam)
A.WINDOWS
PERTEMUAN 1
MATERI
Penjelasan Desktop (icon, taskbar, background), penggunaan mouse
(click kiri, click kanan, drag and drop, double click), control panel (
regional setting, mouse, date/time), windows explore (buat folder,
copy/pindah/hapus/rubah file/folder), cara format disk, copy dari
harddisk ke disk
SASARAN Siswa memahami dan menguasai fungsi, cara penggunaan, untuk apa dan kapan diperlukan.
B. MS-WORD 2003/2007
PERTEMUAN 1
MATERI
: Untuk apa word, layar utama(toolbar, menubar, status bar),
mengaktifkan/non aktifkan toolbar, tombol keyboard, page setup,
mengetik, block (copy/move teks), tata letak naskah, (alignment, format
font/teks), simpan/buka file pada posisi tertentu (folder tertentu)
SASARAN
Memahami akan fungsi word, dapat mengaktifkan dan menonaktifkan
toolbar, mahir mengatur penggunaan kertas dan ukuran margin, mahir
mengatur tata letak naskah
PERTEMUAN 2
MATERI: Identasi, Border and Shading, Bullets and numbering, insert page number, header and footer, cara mencetak, tugas (PR)
SASARAN Mahir memberikan bingkai, penomoran naskah dan penomoran halaman
PERTEMUAN 3
MATERI:
Insert Symbol, Picture(Clipart), toolbar drawing Dapat menyisipkan
simbol-simbol, menyisipkan dan mengatur picture dalam naskah, membuat
struktur organisasi dan menyisipkan/membuat objek dari drawing
PERTEMUAN 4
MATERI: Equestions, Tabel dan Grafik
SASARAN Dapat membuat rumus-rumus, mahir membuat berbagai tabel dan mentransfernya dalam bentuk grafik
PERTEMUAN 5
MATERI: Mail Merge (30 menit) dan Ujian ( 90 menit)
SASARAN Mahir membuat surat masal dan evaluasi akhirC. MS-EXCEL 2003/2007
PERTEMUAN 1
MATERI
Untuk apa Excel, Kolom/Baris/Sheet, Insert Kolom/Baris/Sheet, Delete
Kolom/Baris/Sheet, Rename Sheet, Increase/Decrease Decimal, Currency,
Percent, Formula Dasar (*, /, +, -), Auto Sum
SASARAN Memahami fungsi Excel, Sel, Sheet dan operasinya, faham memformat data dan menggunakan formula dasar
PERTEMUAN 2
MATERI
Fungsi Statistik, Copy, Move, Block data, Border Data, Border and
shading, merge cell, wrap teks, data fill SASARAN Memahami fungsi
statistik, operasi data, bingkai data, menggabung sel, melipat teks
dalam sel, membuat data berurutan
PERTEMUAN 3
MATERI
Alamat sel, Fungsi Logika IF ( Tunggal dan Nested IF) Cara mencetak,
Tugas (PR) Memahami cara kerja dan fungsi alamat sel, memahami
fungsi IF dan bila dipergunakan, mengetahui bagaimana cara mencetak
data di Excell
PERTEMUAN 4
MATERI Lanjutan fungsi IF, Lookuo, gabungan IF dan Lookup, Tugas
SASARAN Lebih memahami fungsi IF, Lookup dan menggabungkan kedua fungsi tersebut
PERTEMUAN 5
MATERI
Fungsi Database (Filter, Sort), Find/Replace data, Bekerja antar
Sheet dan File Memahami fungsi database dan kapan penggunaannya,
mencari dan mengganti data, mampu bekerja antar sheet dan file
PERTEMUAN 6
MATERI Pemantapan ( 30 Menit), Ujian ( 90 Menit)
SASARAN Pemantapan dan Evaluasi
C. POWER POINT 2003/2007
PERTEMUAN 1
MATERIFungsi
Power Point, Apa itu Slide, membuat presentasi, Tambah Slide, Efek
dan Animasi SASARAN Memahami fungsi dan kegunaan P.Point, mengolah
slide, memberikan Efek dan animasi serta menjalankan slide
PERTEMUAN 2
MATERI Latihan, Menghubungkan slide berurutan slide berurutan dan tidak berurutan
SASARANMampu menghubungkan slide dengan baik
PERTEMUAN 3
MATERI Insert grafik ( 20 menit ), Ujian 100 menit
SASARANMampu menyisipkan dan membuat grafik, Evaluasi
D. MICROSOFT ACCESS 2003/2007
PERTEMUAN 1
MATERI Pengenalan Ms. Access, Database, Table, Query, Form, Report dan Macro
SASARAN mampu memahami struktur Ms. Access, Konsep Database, pembuatan Table, Layout Form dan penggunaan Macro
PERTEMUAN 2
MATERICreate Database, Table dan Quey
SASARAN mampu membuat Database yang benar, membangun Table dalam Database dan mengakses table melalui bahasa Quey
PERTEMUAN 3
MATERI Build Form dan Report
SASARAN
Mampu menampilkan isi Database (Table dan Query) ke dalam bentuk
layout Form dan menyajikan dalam laporan untuk pencetakan
PERTEMUAN 4
MATERI Latihan (20 menit) Test ( 100 Menit)
SASARAN pemantapan dan evaluasi
FASILITAS | |
1. Modul Pelatihan | |
2. Sertifikat | |
3. Ujian Gratis | |
4. Fasilitas internet dengan Bandwith up to 1 Mb/s Info selengkapnya tempat kursus / les Microsoft Office :
Jln. Ibrahim Adjie no. 309 (kiaracondong)
untuk informasi lebih lanjut Telepon (022) 7317926 atau (WA) 082118213929
|
0 komentar:
Posting Komentar